Desain Arsitektur Nusantara

Desain Pagar Rumah Minimalis Layak Sebagai Inspirasi

Desain Pagar Rumah Minimalis Layak Sebagai Inspirasi

Berikut beberapa desain pagar rumah mininalis yang layak sebagai inspirasi atau patut dicontoh untuk menggugah ide kreatif Anda yang dapat di implemantasikan secara langsung atau anda kembangkan sesuai selera.

Memilih Pagar Rumah Minimalis harus mengikuti beberapa point untuk dapat selaras dengan desain rumah anda yang ada saat ini.

Point utama pagar rumah bukanlah bangunan utama, namun tanpa kita sadari kehadiran pagar dapat merubah images sebuah rumah menjadi indah atau sebaliknya.

Fungsi utama dari pagar rumah selain sebagai pelindung juga sebagai pembatas yang dapat menegaskan suatu batas wilayah rumah kita dengan lingkungan sekitarnya.

Untuk rumah konsep minimalis ada beberapa tips yang anda perlu ketahui dalam menentukan model pagar, mulai dari pemilihan material, komposisi warna sampai kombinasi material yang dipakai, perlu diperhatikan sehingga akan tercipta desain yang selaras dan indah tentunya, dan yang terpenting adalah seimbang dengan rumah anda tidak terlalu ringan atau terlalu berat jika dilihat secara keseluruhan.

Material bisa dari apa saja yang mudah kita jumpai seperti kayu, batu, besi atau tanaman namun bisa mengkombinasikan dari semuanya, yang terpenting selaraskan dengan material dan bentuk rumah yang ada, sehingga akan tercipta balance antara bangunan utama dan pagar rumah anda.

Berikut beberapa model pagar rumah minimalis layak jadi inspirasi


Pagar minimalis dengan kayu atau bambu sebagai material utama

Pagar Kayu Minimalis

Pagar minimalis dengan batu sebagai material utama


Pagar minimalis dengan besi sebagai material utama


Pagar minimalis dengan tanaman sebagai material utama


Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari sumber inspirasi dalam menentukan jenis pagar yang akan anda terapkan pada rumah anda, agar terlihat cantik dan menawan.